Tarian Budaya, Farel Prayoga hingga Jihan Audy akan Meriahkan Kontes Ambyar Indonesia Besok!

Rabu, 24 Mei 2023 - 10:10 WIB
loading...
Tarian Budaya, Farel Prayoga hingga Jihan Audy akan Meriahkan Kontes Ambyar Indonesia Besok!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Penampilan meriah nan enerjik akan disajikan para kontestan maupun bintang tamu pada Kontes Ambyar Indonesia besok malam. Mereka ialah Farel Prayoga, Lala Widy, dan Jihan Audy.

Kolaborasi apik dengan tatanan panggung yang mewah akan menambah kemeriahan Kontes Ambyar Indonesia nanti. Sajian para kontestan akan berkolaborasi dengan para bintang tamu membuat pemirsa penasaran lagu apa saja yang akan mereka bawakan.



Penampilan dari tarian budaya reog, jathilan hingga bujang ganong siap menghibur pemirsa setia Kontes Ambyar Indonesia.

Konteas Ambyar Indonesia memasuki episode 3 di minggu ini, tersisa 4 kontestan calon Bintang Ambyar Indonesia. Dari perwakilan team A, mereka adalah Mayangsari (banyuwangi), Viasa (Pacitan), Chantika (Ngawi), dan Ardi (Lampung).

Tak kalah seru nanti akan menghadirkan Raffi Ahmad, Inul Daratista, Iis Dahlia, dan Danang. Siapakah dari keempat kontestan yang mengambil hati para juri besok malam?

Jangan lupa untuk mendukung jagoanmu dengan cara terus vote mereka agar tetap dapat tampil di panggung megah Kontes Ambyar Indonesia.



Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 47 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Saksikan live Kontes Ambyar Indonesia tayang secara langsung setiap Rabu pukul 21.00 WIB, hanya di MNCTV rumahnya dangdut Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)